Jumat, 03 Oktober 2014

Cara Menyembuhkan Gigi Berlubang

Anda jelas lelah membayar tagihan gigi! Lelah solusi yang salah untuk kerusakan gigi, dan membenci pergi ke dokter gigi. Terus membaca dan menonton video di bawah ini, menunjukkan pendekatan alami untuk penyembuhan gigi berlubang.

dunia secara bertahap membangkitkan tentang gagasan bahwa, ketika Anda memberikan apa yang dibutuhkan tubuh, dapat memperbaiki hal-hal yang kita sebelumnya dianggap tidak mungkin untuk memperbaiki. Sebuah ilustrasi yang baik dari apa yang secara teratur terhormat sebagai masalah kesehatan harapan adalah gigi berlubang. Belum jauh mencapai pemeriksaan saat ini semakin menjadi lebih terbuka tentang sifat asli dari kerusakan gigi, dan bahwa ada obat yang bisa menyembuhkannya.

Seperti dilaporkan oleh American Dental Association, alasan kita memiliki kerusakan gigi adalah sebagai berikut:

"[Kerusakan gigi] terjadi ketika makanan yang mengandung karbohidrat (gula dan pati) seperti susu, pop, kismis, kue atau permen sering tersisa pada gigi. Bakteri yang hidup di mulut berkembang pada makanan tersebut, menghasilkan asam sebagai hasilnya. Selama periode waktu, asam ini merusak enamel gigi, sehingga kerusakan gigi. "

Ada beberapa masalah dengan hipotesis ini, termasuk:

Pertemuan individu adat yang memiliki fermentasi karbohidrat tersisa pada gigi mereka, karena tidak menyikat atau flossing, umumnya atau benar-benar bebas dari kerusakan gigi. Mikroorganisme tidak mengkonsumsi gula diproses atau tepung, karena tidak adanya suplemen di dalamnya.

Zat yang mikroba suka mengkonsumsi, misalnya, susu, sayuran, daging, ikan dan buah tidak teratur terlibat dalam alasan untuk kerusakan gigi. Jadi jika sekarang hari klarifikasi kerusakan gigi tidak tepat, apa yang benar-benar alasan untuk kerusakan gigi?

Apa yang benar-benar penyebabnya?

kerusakan gigi, seperti yang dieksplorasi oleh Dr. Weston Harga dan rekan gigi lainnya, disebabkan oleh tiga faktor:
mineral cukup dalam rejimen makan.
vitamin lemak pelarut cukup (A, D, E, dan K) dalam rejimen makan.
Suplemen tidak menjadi segera bioavailable, dan sistem pencernaan Anda tidak tepat mempertahankan mereka. Asam fitat umumnya dampak komponen ini.

Setelah beberapa waktu, jika metodologi makan Anda membutuhkan vitamin dan mineral dari rejimen makan yang buruk dan / atau mengandung tingkat tinggi phytates (dari biji-bijian, biji, kacang-kacangan, dan sayuran), kimia darah dan proporsi kalsium dan fosfor bisa menjadi dari pemerataan, yang menyebabkan mineral harus ditarik dari tulang, sehingga gigi dan tulang kehilangan.

Dengan cara ini, gagasan lama bahwa gula menyebabkan kerusakan gigi adalah asli, tapi itu merupakan efek lanjutan dari menipisnya suplemen dari tubuh, bukan karena mikroba mengkonsumsi dan menghasilkan asam yang menghancurkan gigi Anda.

Makanan yang bisa menyembuhkan lubang dan kerusakan gigi adalah sebagai berikut:

Untuk mengembalikan proporsi kalsium dan fosfor dalam darah kita, dan untuk memberdayakan mineral untuk obligasi untuk gigi kita, itu tidak cukup untuk hanya menjauhkan diri dari mengkonsumsi kelebihan makanan manis atau diubah.

Kami juga harus makan makanan sehat yang mengandung jumlah luas mineral dan vitamin yang akan membentuk struktur gigi keras.

Berkonsentrasi pada makanan berikut:

Minyak kelapa, susu organik diberi makan rumput, daging diberi makan rumput, makanan laut dan tulang kaldu.
masak sayuran alami(sup dengan kaldu tulang yang sempurna).
daging organ, seperti hati.
Kurangi mengkonsumsi makanan yang tinggi asam fitat, seperti biji-bijian, kacang-kacangan, kacang-kacangan dan biji-bijian, dan di samping membatasi makanan olahan sarat dengan tepung dan gula yang mengganggu keseimbangan gula darah.
Pertimbangkan suplemen berikut:

minyak hati fermentasi cod - tinggi lemak vitamin larut A, D dan K.
Magnesium - diperlukan untuk menggunakan kalsium dan fosfor berhasil.
Gelatin - dalam hal bahwa Anda tidak memiliki cukup waktu untuk membuat kaldu tulang, ini adalah pilihan yang layak dan itu sempurna untuk gusi dan metabolisme.

Sekarang, pergi dan kembali senyum besar Anda!