Selasa, 03 Maret 2015

6 Manfaat Tidur siang

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana tidur siang mempengaruhi organisme Anda? Semua manfaat dari tidur siang mungkin datang sebagai kejutan bagi Anda dan hal terbaik adalah bahwa itu benar-benar tidak mengambil banyak waktu.

Ya, Anda membaca dengan baik, dan jangan kaget, karena benar, dan kami memiliki beberapa fakta yang pasti akan meyakinkan Anda. Ini sangat bagus untuk mengetahui bahwa tidur siang sederhana dan singkat dapat membantu Anda membenarkan tindakan Anda, dan tidak perlu untuk menyebutkan bahwa Anda dapat tidur kapan saja Anda bisa, kan?

Diet yang tepat selalu dianggap sebagai prioritas utama, diikuti oleh beberapa kegiatan fisik secara teratur, tetapi Anda tidak sering mendengar seseorang mengatakan bahwa Anda harus tidur siang lebih sering.

Dan kami memiliki sesuatu yang lebih baik untuk Anda: Setelah Anda selesai membaca artikel ini, silakan, pergi dan tidur siang bagus. Percayalah, sekali akan belajar lebih banyak tentang manfaat tidur siang membawa, Anda tidak akan pernah merasa bersalah tentang mengambil tidur siang lagi.

Anda harus mengakui, ini adalah hal yang besar, karena itu adalah sesederhana itu - kita semua cinta untuk tidur. Sebagian besar dari Anda mungkin tahu bahwa Anda harus mendapatkan sekitar delapan jam tidur setiap malam, tapi berapa banyak dari Anda benar-benar tidur selama itu?

Periksa survei untuk itu. Pada saat Anda selesai kegiatan sehari-hari Anda, jarang ada delapan jam tersisa sebelum Anda harus bangun dan mulai satu hari baru.

Banyak orang tidak benar-benar tidur cukup, yang menghasilkan tingkat energi berkurang dan orang-orang ini tidak mampu menyelesaikan semua tanggung jawab mereka dengan baik sampai hari berakhir. tidur yang tidak benar membuat Anda lelah dan Anda sering merasa sulit untuk berkonsentrasi saat melakukan aktivitas rutin Anda.

Sebagian besar dari Anda mungkin mencoba untuk memecahkan masalah ini dengan mengambil secangkir kopi, atau bahkan mungkin sebuah minuman energi. Kami yakin tidak akan kuliah Anda pada topik terkait kopi, tapi kami yakin Anda tahu bahwa itu tidak cukup bijaksana untuk minum satu cangkir demi satu hanya untuk tetap terjaga dan fokus.

Apakah Anda pernah berpikir tentang mengganti semua cangkir kopi dengan tidur siang? Anda mungkin tidak yakin belum, jadi kami sarankan Anda terus membaca artikel ini dan mempelajari lebih lanjut tentang manfaat tidur siang:

Ambil tidur siang demi jantung anda

Sekelompok peneliti di Yunani melakukan penelitian dan menemukan bahwa laki-laki dewasa yang mengambil tidur siang setidaknya tiga kali per minggu mengurangi risiko kematian akibat penyakit jantung terkait untuk 37% dibandingkan dengan pria yang tidak pernah tidur siang.

Anda mungkin masih memiliki keraguan Anda, tetapi jika semua ini tidak benar, maka mengapa para ilmuwan NASA menghabiskan waktu mereka pada mempelajari hal ini?

Orang-orang di banyak negara mampu diri tidur siang bagus (tidur siang) setelah makan siang mereka, dan kebetulan, statistik menunjukkan bahwa hampir semua negara-negara ini memiliki tingkat yang sangat rendah dari serangan jantung.

Di sisi lain, Anda memiliki negara, termasuk Inggris dan Amerika Serikat. Serangan jantung adalah penyebab utama kematian di negara-negara ini, dan karena kebanyakan dari Anda tahu, tidur siang adalah sesuatu yang sama sekali tidak diketahui ke negara-negara tersebut. Apa yang bahkan lebih buruk, mengambil tidur siang singkat bisa berakhir biaya Anda karir Anda.

Sekarang Anda tahu bagaimana tidur siang yang bermanfaat dalam hal kesehatan jantung Anda, sekarang saatnya untuk mempelajari lebih lanjut tentang manfaat lainnya. Ada beberapa ini, tetapi sebagai judul artikel kami menunjukkan bahwa kita akan membahas enam manfaat, kami memberikan sisa lima. Yang benar, ada lima lagi untuk menutupi dan di sini mereka adalah:

Peningkatan kinerja kognitif:

  • peningkatan kewaspadaan
  • peningkatan memori
  • peningkatan relaksasi
  • stres berkurang

Apakah Panjang Tidur siang Mempengaruhi Manfaat?

Para ilmuwan tidak bisa memutuskan hal ini. Bahkan ketika Anda tidur siang 20 menit siang singkat Anda masih dapat menikmati semua manfaat dari tidur siang yang sudah kami sebutkan. Namun, panjang siang Anda masih menentukan apa jenis manfaat yang Anda cenderung menikmati. Menurut WebMD, tidur siang dibagi ke dalam kategori yang berbeda:

20 Menit Tidur siang - pendek tidur siang 20 menit, juga disebut sebagai 'tidur-tidur ayam,' melakukan meningkatkan memori, dan mereka memiliki efek yang lebih dramatis pada kewaspadaan dan motor belajar keterampilan mental Anda.

20 Untuk 30 Menit Tidur siang - Hal ini cukup untuk meningkatkan kreativitas Anda, dan juga meningkatkan memori Anda juga.

30 Untuk 60 Menit Tidur siang - Jenis ini memiliki dampak luar biasa menguntungkan pada Anda pengambilan keputusan keterampilan. Hal ini cukup untuk meningkatkan bagian dari memori Anda yang digelar sebagai bertanggung jawab untuk menghafal hal-hal seperti alfabet, arah dan lain-lain

60 Untuk 90 Menit Tidur siang - Dengan mengambil jenis ini Anda yakin akan mendapatkan REM (cepat Eye Movement) tidur, yang membuatnya paling menguntungkan dari mereka semua. Setelah Anda mencapai tidur REM, Anda telah memberikan otak Anda kesempatan untuk me-reset sendiri.

Dengan kata lain, itu seperti seolah-olah Anda mulai awal lagi. Banyak penelitian telah menunjukkan bahwa jenis tidur siang secara dramatis mempengaruhi otak dalam hal topik pemecahan masalah. Ada lagi, NASA dilakukan beberapa penelitian, dan semua ini memberi hasil yang sama.

Mengapa Tidur siang Terkadang Sebuah Ide Buruk?

Ya, sekarang saatnya untuk beberapa kelemahan. Sebagai contoh, ketika beberapa orang mengambil tidur siang mereka, mereka berisiko tidur selamat malam mereka dan memiliki masalah jatuh tertidur. T

nya kadang-kadang dapat menyebabkan kurang tidur. Orang lain merasa besar ketika mereka bangun pagi-pagi setelah tidur yang baik dan panjang, tapi setiap kali mereka tidur siang singkat, mereka merasa bingung dan merasa sulit untuk berkonsentrasi pada kegiatan mereka. Dan terakhir, itu adalah masalah karir, tentu saja, jika Anda hidup dalam budaya di mana tidur siang di tempat kerja adalah disukai.


Jika Anda mampu diri tidur siang baik siang hari, maka kita akan pasti merekomendasikan bahwa Anda melakukannya. Dan, ya, jangan memberitahu atasan Anda itu kami yang mengatakan kepada Anda semua manfaat tidur siang.