Senin, 09 Februari 2015

Bersihkan Liver Anda Dengan Hanya Menggunakan Dua Tanaman ini

Liver adalah organ tersibuk di tubuh kita dengan alasan bahwa itu adalah bertanggung jawab atas kapasitas mendasar tak terhitung. Liver bertanggung jawab atas generasi empedu, gangguan lemak dan itu adalah tambahan penting untuk asimilasi dan suplai darah dari suplemen. Membunuh semua zat menyakitkan dalam tubuh dan mengontrol metode biokimia fundamental.

Karena membebani liver, itu perlu dibersihkan sekarang dan kemudian. Perlu diingat bahwa membersihkan liver tidak diusulkan untuk individu dengan batu liver dan kandung empedu.

Orang dengan batu liver dan kandung empedu tidak harus melakukannya, serta orang-orang yang mengalami diabetes, pilek, influenza dan penyakit menular yang berbeda, atau mereka yang berada di bawah banyak kecemasan, wanita hamil dan orang-orang yang menyusui. Anda juga tidak harus melakukannya pada kesempatan yang Anda merasa kelemahan umum atau memburuknya penyakit kronis.

Umbi buah Bit

Masukan tiga bagian dari hack dan dicuci bit ke kendi 3-liter.
Perlu diingat untuk tidak mengupas umbi bit.
Termasuk tiga sendok makan tepung terigu dan 1 lbs gula merah di kendi. Biarkan campuran di tempat gelap pada suhu kamar selama dua hari.
Setelah itu, termasuk 700 gram kismis dan setengah cangkir air dalam campuran yang sama, dan biarkan selama seminggu.
Perlu diingat untuk berbaur isi kendi konsisten. Setelah waktu didekati telah berlalu, saring campuran.
Anda harus mendapatkan satu liter jus menjelang akhir teknik ini. Ambil satu sendok teh obat ini tiga kali setiap hari, tiga puluh menit sebelum makan. Ketika Anda menyelesaikan jus, itu pas untuk membuat 3 bulan-break, dan sesudahnya pengulangan prosedur yang sama dua kali lebih banyak dengan istirahat. Sepanjang jalur tersebut liver Anda akan benar-benar dibersihkan.

 Lobak hitam

Cuci dan kupas 10 kg / 22 pon lobak hitam dan tempatkan dalam juicer. Anda harus mendapatkan sekitar 3 kilo jus. simpan di kulkas.

Anda dapat berbaur serat yang tinggal setelah jus dengan gula merah dalam proporsi - pada setiap 1 kilo / 35 oz serat mencakup 500 gram / 17 oz gula merah dan 300 gram / 10 oz madu. Campuran ini harus ditempatkan di tempat yang hangat. Periode awal pengobatan liver ini harus dimulai dengan mengambil satu sendok teh jus satu jam setelah makan.

Setelah Anda keluar dari jus, mulai menambahkan 2 sampai 3 sendok teh campuran sebelumnya terbuat dari serat lobak ke dalam makanan Anda. Dodge makanan berminyak dan pedas saat melakukan perawatan ini.