Jumat, 02 Januari 2015

3 Cara Luar Biasa Untuk Menggunakan Kulit Apel

Apel adalah produk musim gugur yang paling favorit dan Anda dapat melakukan resep yang berbeda dengan mereka. Tapi bukannya membuang kulit mereka, dapat digunakan dalam cara yang berbeda.

Apple peel mengandung banyak nutrisi, tetapi jika Anda tidak suka makan, menggunakannya untuk sesuatu yang lain:

Membuat Jelly atau keripik
Apel penuh dengan antioksidan, terutama di kulit mereka. Setengah dari vitamin C hadir dalam apel di kulitnya. dosis yang dibutuhkan Anda antioksidan Anda dapat memiliki untuk sarapan dari jelly yang terbuat dari kulit atau dari keripik manis yang terbuat dari kulit apel.

Yang perlu Anda lakukan adalah untuk taburi potongan apel kulit dengan sedikit air, gula merah dan cinnamon.Put mereka di baking tray ditutupi dengan kertas roti dan panggang dalam oven pada 150 ° C sampai mereka menjadi kerupuk.

Membuat Sebuah Teh
Pada cara ini Anda dapat menggunakan sebagian besar apel kupas. Yang Anda butuhkan adalah kulit apel, 3 atau 4 cangkir air, setengah sendok teh kayu manis, satu sendok teh madu dan satu jus sendok teh lemon. Masukkan semua bahan dalam mangkuk, kecuali madu dan didihkan sekitar 15 menit. Saring, tambahkan madu dan sekarang Anda memiliki minuman kesehatan yang sempurna.

Menyegarkan Udara

Apel dan kayu manis adalah aroma favorit bagi banyak orang. Rebus apel kupas, kayu manis, lemon dan jahe. Biarkan menguap. Aroma yang bagus akan menyebar di rumah Anda.